Cara Memperbesar dan Memperpanjang Penis Secara Alami

Apakah anda minder dengan ukuran penis anda ? dan mencari cari bagaimana cara memperbesar dan memperpanjang penis anda, mulai dari berbagai latihan dan obat-obatan. Baiklah topik kali ini adalah sebuah tips bagaiamana cara memperbesar dan memperpanjang penis secara alami :
mister p
Artikel ini hanya dikhususkan untuk yang berumur 18+ keatas ya, bagi yang berumur dibawah 18 tahun, silahkan minggir untuk sementara :

Untuk latihan memperbesar dan memperpanjang penis ada 2 cara
Cara pertama adalah tanpa obat dan hasilnya mungkin agak lama, dan cara kedua adalah menggunakan obat dan hasilnya cepat terlihat, anda tinggal pilih cara mana, kalo saya sendiri dan saya sarankan juga untuk anda adalah memadukan 2 cara tersebut :

Cara Pertama : Memperbesar dan Memperpanjang Penis Secara Alami

Cara ini terdiri dari 3 tahap, langsung aja simak dibawah ini:
A. Stretching / Length extender
Latihan ini dimaksudkan untuk menambah panjang penis, caranya adalah dengan meregangkan jaringan erectile. Jaringan erectile adalah jaringan tendon yang akan membuat penis kita ereksi jika dipenuhi oleh darah dari aliran darah di tubuh kita. Latihan ini lebih aman daripada jika kita berlatih menggunakan pemberat yang di ikatkan pada penis.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah penis harus dalam keadaan flacid (tidur, loyo, kalem, tidak ereksi). Yang kedua posisi sebaiknya duduk atau berdiri, yang ketiga adalah penis tidak dalam keadaan licin atau keadaan yang bisa menimbulkan tangan kita selip ketika memegang penis. Dan langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Pegang ujung penis dengan satu tangan dan tangan lainya memegangi tangan yang memegang penis. Pada saat memegang pastikan tangan kita tidak selip, tapi juga jangan sampai terlalu keras karena dapat mencederai penis.
  2. Tarik penis ke arah depan sampai terasa regangannya, tapi jangan terlalu keras. Cukup sampai terasa bahwa penis kita dipaksa meregang, tahan sampai kira kira 30 detik, kemudian lepaskan. ulangi sampai kira kira 10 kali.
  3. Lepaskan penis, kemudian pukul-pukulkan penis ke paha kanan kiri sampai kira-kira 30 detik, atau sampai penis kembali rileks.

*Ulangi langkah ke 2, tapi kali ini tarik penis ke arah atas.
*Ulangi langkah 3.
*Ulangi langkah 2, kali ini tarik penis ke arah kiri.
*Ulangi langkah 3.
*Ulangi langkah 2, kali ini tarik penis ke arah bawah.
*Ulangi langkah 3.
*Ulangi langkah 2, kali ini tarik penis ke arah kanan.
*Ulangi langkah 3.

Selanjutnya ulangi langkah tadi namun kali ini di putar membentuk lingkaran ke arah kiri, dan kemudian kebalikannya. Ulangi selama lima kali kemudian diakhiri dengan mengulang langkah 3. Latihan ini akan benar benar terasa hasilnya setelah 3 sampai 4 bulan.

B. Jelging
Latihan ini di maksudkan untuk memperbesar ukuran penis. Latihan inilah yang sudah dilakukan selama berabad-abad oleh banyak suku di timur tengah, latihan yang penulis asli menyebutnya resep rahasia keluarga.

Teknikya adalah dengan secara terus menerus memaksa darah memenuhi penis, yang lambat laun akan menyebabkan rongga di dalam jaringan tendon membesar dan mampu menampung lebih banyak darah, yang akhirnya memperbesar ukuran penis. Untuk informasi ereksi yang terjadi pada penis kita adalah karena darah yang memenuhi jaringan penis, sehingga mengeras. Latihan ini memerlukan waktu sekitar 20 menit. Dan lebih baik dilakukan sambil duduk atau berdiri. Gunakan cairan pelicin secukupnya, misalnya baby oil atau vaseline.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah penis harus dalam keadaan setengah ereksi, atau kira-kira 60-80% ereksi, karena jika penis dalam keadaan loyo maka tidak akan mendapatkan hasil apapun. Dan jika penis dalam keadaan full ereksi, penis akan terlalu keras dan jelging tidak akan dapat dilakukan. Yang kedua adalah jangan pernah sampai ejakulasi. jika tidak dapat menahan nafsu, segera istirahatkan untuk beberapa saat sampai gairahnya mereda, kemudian lanjutkan. Jika sampai ejakulasi maka jelging hari itu harus segera diakhiri, karena setelah ejakulasi otot penis akan menjadi terlalu lelah untuk melakukan jelging, menambah resiko cedera.

Langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Pastikan penis dan tangan anda telah terlumuri dengan cairan pelicin.
  • Pastikan juga penis telah dalam keadaan 60-80% ereksi.
  • Pegang dasar bawah penis dengan posisi seperti tangan kita ketika melakukan gerakan OK (pastikan pegangan kita sedasar mungkin, dengan cara menyatukan ibu jari dengan telunjuk.) Kemudian kuatkan pegangan sampai kita merasa darah terkunci di penis, tapi jangan terlalu kuat. Jangan memegang dengan seluruh jari.
  • Tarik pegangan kita ke atas secara perlahan sambil jari telunjuk dan ibu jari masih mengunci penis, penis akan terlihat membesar karena darah di paksa naik keatas. Pada saat tangan kita naik, pegangkan tangan yang lainnya di dasar penis dengan pegangan yang sama,
  • Setelah pegangan pertama sampai ujung penis (bukan kepala penis), lepaskan pegangan tangan pertama dan naikkan tangan yang lain ke atas dengan cara yang sama. Jika di ibaratkan teknik ini seperti peternak sapi yang memerah susu sapi.
  • Lakukan selama 10 menit, atau 100-200 ulangan.

Setelah tiga minggu naikkan frekuensinya menjadi 20-30 menit, dan dalam 3 bulan hasilnya pasti terlihat. Selesai latihan penis anda akan terasa hangat dan sedikit nyeri, juga terlihat sedikit lebih besar. Ini adalah keadaan yang normal dan memang keadaan yang dicari. Karena selesai latihan jaringan tendon akan meregang dan dalam keadaan lelah (fatigue).

Sesuatu yang normal jika penis tidak bisa ereksi setelah latihan jelging, karena penis kita terlalu lelah. Keadaan akan normal setelah beberapa saat. Latihan ini bukan saja menambah penis menjadi besar, namun juga lebih keras dan nantinya lebih sehat. Yang terakhir dan paling penting adalah: Jangan memegang penis terlalu kuat, pegang dengan kekuatan biasa saja namun darah bisa terpompa dan terperangkap ke atas.

Jika pemukaan penis terluka atau rasa nyeri yang berkepanjangan pada penis, hentikan latihan untuk beberapa hari sampai sembuh. Itu tandanya pegangan kita terlalu kuat, atur kembali pegangan kita.

C. Kegel
Menurut penulisnya ini adalah latihan kejantanan sesungguhnya. Latihan ini bertujuan untuk melatih stamina dan memperkeras penis (biar tahan lama), juga untuk mencegah kanker prostat. Latihan ini juga mengasah kemampuan kita mengontrol ejakulasi (biar tahan lama). Pada perempuan, latihan ini baik untuk meningkatkan kualitas orgasme.

Kegel dikenal juga dengan sebutan BC exercise. Tekniknya adalah dengan melatih otot Bulbocavernosus (otot BC). Otot ini terletak di pangkal bawah penis dan dekat prostat, otot inilah yang secara tidak langsung memompa dan berkontraksi saat kita ejakulasi, dan dengan melatih otot inilah kejantanan kita juga dilatih. Latihan ini pertama di ciptakan sekitar 45 tahun lalu oleh seorang ginekolog bernama Arnold Kegel, M.D. dan sekarang disarankan oleh banyak ginekolog di seluruh dunia, termasuk Dr. Boyke dalam sebuah talkshow di televisi.

Variasi yang dapat dilakukan adalah sebagai berikut:

  • eratkan otot bc berulang-ulang selama 20-30 kali kemudian istirahat beberapa saat, kemudian ulangi beberapa kali.
  • eratkan otot bc secara perlahan-lahan sampai otot bc merasa tegang dan pinggul terasa lelah kemudian lepaskan. Istirahat beberapa saat dan ulangi beberapa kali.
  • eratkan otot bc kemudian tahan selama 30 detik. setelah itu lepas dan istirahat, ulangi beberapa kali.

Frekuensi latihan ini tidak mengikat, karena otot bc tidak cepat lelah, semakin banyak kita berlatih akan semakin baik. Latihan ini juga bisa dilakukan dimana saja karena hampir tidak terlihat orang lain.

Yang terakhir adalah frekuensi latihan dari seluruh teknik tadi, perbandingan antara latihan dan istirahat harus sesuai dengan kekuatan penis, jeda waktu sangat penting untuk memberikan penis waktu untuk pulih.

Cara kedua : Menggunakan Obat Namun Tetap Alami dan Cepat Hasilnya

Obat Pemanjang Penis

obat pembesar penis

Obat Pembesar Penis

“ENLARGEMENT” (MINYAK OLES PEMBESAR PENIS ALAMI) 3ML

DIJUAL HANYA BAGI YANG SUDAH BERPASANGAN SAH

Produk ini terbuat dari bahan alami. Diracik khusus untuk memberikan manfaat besar bagi kaum pria. Tidak mengandung bahan yang diharamkan bagi kaum muslimin yang merupakan mayoritas penduduk Indonesia. DIJAMIN 100% EKSTRAK TUMBUHAN !!! Adapun tiruannya ? Silahkan anda minta jaminan dari mereka secara ilmiah.

Kenyataan yang didapat menunjukkan bahwa pengguna telah mendapatkan hasil yang nyata, meskipun bervariasi untuk setiap orang. Intinya, produk ini merupakan karya nyata untuk meningkatkan kemampuan alat kejantanan pria, dalam artian bukan sekedar perubahan ukuran dan bentuk seperti yang selama ini banyak diperbincangkan. Akan tetapi memberi hasil lebih lengkap dan maksimal lagi pada penggunanya. (Silahkan baca Testimoni) . Alhamdulillah tidak sedikit yang telah mengambil manfaat dari produk ini

APA SAJA SICH MANFAAT DARI MINYAK ALAMI PEMBESAR PENIS INI :

Manfaat yang insya Allah akan didapat dari Minyak pembesar penis adalah sebagai berikut

  • Mengeraskan alat kelakian (hard rock erection)
  • Tahan lama dalam berhubungan (Long lasting)
  • Melancarkan peredaran darah
  • Mampu berhubungan berkali-kali dalam 1 malam (kondisi tubuh anda juga sangat mempengaruhi)
  • Mengembangkan kepala zakar
  • BEBAS BAHAN KIMIA DAN TANPA EFEK SAMPING
  • Peningkatan sirkulasi peredaran darah dengan membesarnya otot di bagian alat vital pria.
  • Merbuka simpul-simpul syaraf yang tersumbat yang selama ini menghambat aliran darah ke alat vital anda.
  • Meningkatkan kemampuan ereksi, dalam hal ini kekerasan yang sangat sensasional namun tanpa resiko sebagaimana mengkonsumsi viagra dll.
  • Memperbesar ukuran Penis / alat kejantanan saat ereksi, lebih dari ukuran sebelum pemakaian “ENLARGEMENT”. Terutama pada ukuran diameternya. Adapun untuk pertambahan panjang, setiap orang akan sangat bervariasi hasilnya.
  • Perbaikan kemampuan / kekuatan seksual saat dipergunakan dalam berhubungan, dengan meningkatnya ketahanan seksual.
  • Mempercepat proses ereksi setelah ejakulasi, bahkan pada beberapa kasus, setelah ejakulasi hanya sedikit mengalami penurunan ereksi, dan segera maksimal setelah mendapatkan kembali rangsangan.
  • Meningkatkan rasa/kenikmatan seksual bagi wanita yang pasangannya telah mendapatkan treatment minyak ini. Syaraf pada penis tetap akan mampu menerima rangsangan namun kuat menahan Ejakulasi.
  • Banyak diantaranya yang mengaku keharmonisan rumah tangga mereka semakin meningkat setelah pasangan prianya mempergunakan produk ini.

CARA PEMAKAIAN YANG SEDERHANA

Oleskan minyak enlargement secara merata di bagian batang penis sampai kepala penis, lalu urut perlahan dari arah pangkal kearah kepala penis.lakukan 5-10 menit.lebih cepat hasilnya bila di lakukan pada malam hari, sebelum dan sesudah pemakaian hendaknya di basuh dengan air hangat beberapa menit/secukupnya.lebih lanjut keterangan ini dapat dilihat di brosur yang ada dalam kemasan.

APA SIH HARAPAN KAMI DARI OBAT INI

Harapan kami adalah semoga produk ini dapat memberikan manfaat yang banyak bagi anda dan istri anda.semoga produk ini tidak disalah gunakan untuk keperluan-keperluan yang di luar kaidah agama yang seharusnya.bukan untuk keperluan pelanggaran amoral, dan perzinaan atau yang semisalnya.kami menyatakan bahwa kami berlepas diri dari penyelewengan yang tidak seharusnya terjadi di karenakan anda menggunakan produk ini.

Sayangilah istri anda sebagai psangan resmi anda yang sah.tidak berlebihan menuntut jika memang hasil yang anda dapatkan cukup mengejutkan anda berdua nantinya.kecuali jika pasangan anda mampu untuk melayani anda dengan perubahan yang sudah anda Alami setelah menggunakan Produk ini.

KESAKSIAN JUJUR (TESTIMONI) DARI YANG PERNAH MEMAKAI OBAT INI

Sejujurnya sangatlah susah bagi kami mendapatkan testimonial untuk produk ini. Kami maklumi privasi para kostumer kami untuk hal yang satu ini. Namun disatu sisi, kami tidak mau merekayasa sebuah testimonial karena testimonial adalah hal yang paling menentukan kejujuran suatu produk. Dengan berbagai cara kami dapatkan dari kostumer kami, dan berbagai cara pula mereka mengelak untuk memberikan kesaksiannya.

  • Irw** – Yogyakarta – 085628*****
    “Beda dengan minyak lainnya, “ENLARGEMENT” bikin “P” keras banget, terus kelihatan lebih kokoh karena urat-uratnya pada nongol bikin fisiknya lebih berkesan gimanaaaaa gitu……. “
  • De**e – Mojokerto – 0812161****
    “Saya ucapkan terima kasih dngan pengiriman atas order “ENLARGEMENT”, dan saya sangat kagum dengan hasil yg impresif terhadap perubahan Alat Vital saya setelah 5 hari pemakaian, perubahan yg sangat menonjol adalah ketegangan/kekerasan pen*s saya saat ereksi, bisa berdiri tegak kembali. Saya akan terus menggunakan produk ini, karena hasilnya benar-benar nyata. Trima kasih “ENLARGEMENT”.”
  • Abu Roy**n – Yogyakarta – 0858680*****
    “Gak nyangka ada produk seperti ini.., pokoknya bisa bikin tampil beda.., Mauntab !!!”
  • Riy**to – Yogyakarta – 027468*****
    “Awalnya pakai seperti tidak ada perbedaan. Setelah diurut beberapa kali hingga “ENLARGEMENT” benar-benar meresap…, akhirnya… “P” saya jadi ganteng…. “
  • Ar**an – Jakarta – Via Chating di YM
    ” Wah…, Makasih mas…, “ENLARGEMENT” emang tokcer mas !!! “
  • M. I**an – Banjarmasin – 0813517*****
    “Perubahan yg saya rasakan setelah satu minggu secara rutin melakukan pemijatan dengan “ENLARGEMENT”…
    KERAS LUAR BIASA…mungkin 100 kali lipat dr sebelumnya…Luar biasa!!!!
    Saya tersenyum melihatnya…tp istri saya lebih tersenyum setelah merasakannya…. “

DESKRIPSI PRODUK

Harga: 100rb, belum termasuk ongkos kirim
Isi perbotol kecil : 3ml
Petunjuk Pemakaian sudah ada dalam kemasan!

cara order klik disini

TANYA JAWAB SEPUTAR PRODUK
Beberapa hal lain yang perlu anda ketahui, Berikut beberapa pertanyaan yang sering masuk ke redaksi kami mengenai produk yang kami pasarkan ini.

1. Dari bahan apakah produk (“ENLARGEMENT”) dibuat ?
Nature Oil Enlargent dibuat dari bahan nabati / tumbuhan alami tanpa menggunakan bahan hewani didalamnya. Jadi 100% alami bukan dari lemak hewan.

2. Amankah produk (“ENLARGEMENT”) ini ?
Insya Allah produk ini aman digunakan karena 100% bahan alami yang telah teruji di laboratorium GAMMA TECHNOSYS.

3. Apakah produk ini halal bagi umat islam yang mayoritas penduduk indonesia ?
Produk ini halal digunakan karena tidak mengandung bahan-bahan yang diharamkan bagi umat islam.

4. Apakah hasilnya akan permanent ?
Insya Allah hasilnya akan permanen asal anda tetap menjaga kondisi dan perawatan cukup 1x seminggu setelah selesai tahapan awal dari penerapan “ENLARGEMENT”. Penerapan yang tidak merepotkan anda dalam melaksanakanya. Segala sesuatu yang tidak dirawat apapun itu, walaupun pada awalnya bagus, maka akan kembali menurun kwalitasnya jika tidak dilakukan perawatan.

5. Bagaimana cara penggunaan “ENLARGEMENT” ini ?
Penjelasan penggunaan sudah sekaligus kami lampirkan didalam kemasan nantinya.

6. Bagaimana sistem kerja “ENLARGEMENT” ini ?
Ereksi itu terjadi dikarenakan proses terisinya Penis dengan darah sehingga penis menjadi keras dan kaku. Dalam hal ini “ENLARGEMENT” khususnya membantu meningkatkan kapasitas daya tampung darah kedalam penis sekaligus membuka simpul-simpul jaringan syaraf sekitar penis yang tersumbat. Oleh karena kapasitas daya tampung darah pada penis menjadi lebih maksimal, maka otomatis ukuran penis akan bertambah dari ukuran semula. Jadi sebenarnya efek membesar dikarenakan adanya pembesaran syaraf arteri pada penis sehingga kemampuan tampung darah semakin banyak pada penis.

7. Sebesar apa pertambahan dari ukuran penis itu sendiri ?
Setiap orang memiliki ukuran maksimalnya masing-masing. Pertambahan ukuran jangan anda bayangkan akan membesar sebesar-besarnya seperti belalai gajah atau semisalnya. Pada ukuran termaksimalnya seseorang maka pertumbuhan diameter atau panjang akan terhenti. Itu mengapa kami beri nama “ENLARGEMENT” Anda akan tahu bagaimana bedanya antara penis yang dirawat dan yang tidak dirawat. Jika anda tidak merawat dalam waktu yang lama, otomatis akan kembali menurun kwalitasnya.

8. Apakah perubahan ukuran penis dengan “ENLARGEMENT” ini tidak termasuk dalam kategori merubah kodrat ?
Tidak…., sama sekali tidak masuk dalam kategori merubah kodrat. Ini bukan merubah bentuk diluar kodrat setiap orang, akan tetapi tujuannya memaksimalkan fungsi penis itu sendiri. Perubahan yang terjadi bukan karena paksaan. Akan tetapi karena proses alamiah tidak sebagaimana anda menggunakan vaccum utk memperbesar penis. Bahkan memiliki resiko. Dan ukuran maksimal setiap orang berbeda-beda. Jika dipaksakan lebih dari ukuran maksimalnya, maka bisa jadi ini yang dimaksud dengan merubah kodrat. “ENLARGEMENT” tidak memaksakan penis anda jadi mengembang tanpa batas ukuran. Seperti alasan mengapa seseorang perlu berolah raga. Padahal yang dicari dari olahraga adalah sehat. Hasil dari olahraga akan membentuk otot-otot tubuh yang kuat dan terlihat atletis. Dari kaidah merawat kesehatan tubuh agar tetap prima inilah bisa dikatakan “ENLARGEMENT” tidak merubah kodrat setiap kita. Nah…., Beda dengan merubah hidung pesek menjadi mancung, maka perbuatan ini bisa masuk dalam merubah kodrat. Atau anda membayangkan penis anda membesar sebesar lengan tangan anda ? mungkin kalau anda berpikir demikian maka bisa dikatakan merubah kodrat. Maka jujur saja, “ENLARGEMENT” tidak mampu melakukan perubahan seperti yang anda bayangkan. Sekali lagi kami tegaskan, bahwa “ENLARGEMENT” hanya memaksimalkan ke kondisi termaksimal pada masing-masing orang. Dilain sisi, kemampuan ereksi anda akan menjadi lebih prima. Semoga dengan ini istri anda mendapatkan kesenangan yang maksimal pula dari anda sebagai sang suami.

9. Apakah akan ada ketergantungan dengan produk “ENLARGEMENT” ini ?
Sama sekali tidak akan ada ketergantungan dengan “ENLARGEMENT”. Intinya “ENLARGEMENT” adalah produk yang memaksimalkan kinerja organ vital pria ke kondisi lebih prima. Jadi untuk perawatan anda bisa menggunakan 1x seminggu setelah botol pertama habis digunakan. Jangan khawatir, Penggunaan 1 x seminggu sangatlah hemat. Bisa mencapai 6 – 8 bulan lebih penggunaannya untuk 1 botol 3ml. Karena setiap penggunaan hanya dioleskan tipis saja. Tidak perlu tebal karena akan boros nantinya.

10. Apakah “ENLARGEMENT” sudah pasti akan dirasakan manfaatnya pada setiap orang ?
TIDAK. Produk “ENLARGEMENT” ini tidak akan dirasakan hasilnya bagi penderita DIABETES / Gula Darah tinggi, Penderita sakit GINJAL, HERNIA akut, Syaraf punggu tulang belakang yang terganggu, Gangguan jiwa / mental, gangguan jantung akut. Jika kendala yang kami sebutkan diatas tersebut tidak anda alami, maka insya Allah “ENLARGEMENT” akan bekerja dengan baik.

11.Berapa lama akan terlihat perubahannya ?
Berbeda-beda untuk setiap orang, karna kepekaan tiap orang berbeda-beda dan tergantung banyak faktor, jadi tidak bisa dipastikan, kadang ada yang cepat kadang juga ada yang lambat

12. Satu Botol untuk berapa kali pemakaian ?
Tergantung anda memakainya, jika semakin banyak atau semakin sering anda memakainya, maka otomatis lebih cepat habis.

13. Apakah ada pantangan bagi pengguna “ENLARGEMENT” ?
Ada. Kami tidak menganjurkan bagi penderita hernia / turun berok. Kami juga tidak menyatakan jika anda menggunakan “ENLARGEMENT” anda bisa melakukan hubungan seksual sebanyak dan sesering mungkin. Karena anda juga perlu memperhatikan kesehatan ginjal, jantung, hati dan paru-paru anda. Kesemuanya akan saling mendukung. Hubungan seksual yang berlebihan akan menguras kinerja organ tubuh lainnya. Maka lakukanlah sewajar mungkin walaupun kondisi penis anda dalam keadaan prima.

14. Apakah Istri akan merasakan panas jika kita menggunakan “ENLARGEMENT” sebelum berhubungan?
Sama sekali tidak. Karena ini bukan produk yg memliki sifat panas saat digunakan, termasuk terhadap istri kita nanti saat berhubungan. “ENLARGEMENT” bersifat hangat untuk membuka jaringan syaraf semakin lancar dan maksimal.

15. Apakah Produk “ENLARGEMENT” Bisa Menjamin Terbukti Khasiatnya ?
Produk obat manapun di dunia ini tidak ada yang bisa menjamin, Kalo ada yang mengklaim bisa menjamin 100%, itu sangatlah tidak masuk akal. bahkan operasi milyaran saja dokter tidak berani menjamin, bahkan nyawa anda jadi taruhannya
Masalah berhasil atau tidak, mungkin bisa di bilang cocok-cocokan,karena terkadang ada yg berhasil dan adapula yang tidak. Hal ini sama halnya kalo anda pergi ke dokter, saya cocok dengan dokter ini, dan kamu cocok dengan dokter itu, yang penting adalah seberapa besar niat atau usaha kita, kalau anda saja tidak niat berusaha dan takut untuk mencoba, maka terimalah apa adanya yang anda punya sekarang ini! Catatan : Hampir 99% Yang Menggunakan Produk Ini Telah Merasakan Khasiatnya

16. Apakah ada Masa Kadaluarsanya?
Tidak ada